Langsung ke konten utama

2 Rahasia Sukses Andrie Wongso @kangwiguk

Andrie Wongso, "Sang Pembelajar"
Saya yakin, Anda pun tahu siapa Andrie Wongso yang saya maksud dalam judul di atas. Yapp! Anda sama sekali tidak salah. Beliau adalah motivator no. 1 di Indonesia. Beliau lahir dari keluarga miskin di Malang pada tanggal 6 Desember 1954 dan telah lebih dari 20 tahun berkiprah sebagai pengusaha sukses. Kemauannya yang kuat untuk berbagi, semangatnya yang luar biasa, dipadu dengan pengalaman yang beragam, serta kebijaksanaan yang dimilikinya telah mengantarkan ia sebagai The Best Motivator Indonesia. Meski begitu, Beliau lebih suka jika disebut sebagai "Sang Pembelajar". Benar-benar sosok yang rendah hati 'kan?!

Dan kabar baiknya, baru-baru ini Beliau telah memberitahukan kepada khalayak banyak mengenai rahasia kesuksesannya itu. Dan kini, saya turut membagikan rahasia kesuksesannya itu kepada Anda dengan harapan Anda bisa meraih kesuksesan sebagaimana kesuksesan yang telah Beliau raih beserta orang-orang sukses lainnya yang telah mempraktekkan rahasianya tersebut. Teng... teng...! Dan inilah 2 rahasia kesuksesan ala Andrie Wongso tersebut:

  1. Pastikan Anda tahu apa yang benar-benar Anda mau.
  2. Berjuang keras untuk meraihnya.

 #Bila Gagal, Bangkit Lagi! Jika Sukses, Tetap Belajar...! Simpel banget 'kan?!#

Itulah 2 Rahasia Kesuksesan ala Andrie Wongso, semoga dapat menginspirasi kita semua.

Salam,
@kangwiguk




Komentar

  1. ane suka banget kata-katanya "Bila Gagal, Bangkit Lagi! Jika Sukses, Tetap Belajar"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kata-katanya emang keren, Mas. Semoga kata-kata tersebut mampu menginspirasi kita semua.
      salam sukses, Mas....

      Hapus

Posting Komentar

Terima kasih, Anda telah berkunjung ke blog saya. Masukan, saran, dan kritik dari Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan tinggalkan komentar Anda di sini...

Postingan populer dari blog ini

Lebih Susah Mana Mencari Kerja Ataukah Mencari Tenaga Kerja @kangwiguk

Berdasarkan data yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) bahwa jumlah pengangguran di Indonesia hingga akhir Februari 2013 tercatat sebesar 7,17 juta orang. (sumber: kompas.com, 6 Mei 2013). Hal ini ditengarai karena sempitnya lapangan kerja. Jumlah pengangguran tidak sebanding dengan lapangan pekerjaan yang tersedia. “Untuk bisa sekolah saja susahnya minta ampun. Lha sekarang sudah lulus sekolah, nyari kerja ternyata lebih susah lagi,” begitu komentar salah satu tetangga saya yang kebingungan karena anaknya yang baru lulus sekolah menengah belum juga mendapat pekerjaan, meski telah melamar berulang kali.             Pertanyaannya sekarang, benarkah mencari kerja itu susah?

Daftar Blogger Pemula Aktif Indonesia

"Berbagi Semangat, Semangat Berbagi," itulah tagline yang saya gunakan dalam blog ini. Mengapa demikian? Ada dua hal yang melatar belakanginya. Pertama , SEMANGAT. Bagi saya, semangat adalah ruh dari setiap aktivitas kita. Ia adalah nyawa yang menghidupkan dan menggerakkan setiap sendi kehidupan kita. Tanpanya, hidup menjadi tak bergairah, loyo, dan tentu saja, tak ada pencapaian yang luar biasa. Kedua, BERBAGI. Untuk hal yang satu ini, rasanya tak perlu butuh banyak penjelasan, berbagai literatur bertebaran di mana-mana yang menunjukkan bahwa hikmah atau manfaat dari berbagi ini sangatlah banyak. Diantaranya adalah hidup menjadi lebih indah dan bermakna. Berbicara mengenai berbagi, saya langsung teringat dengan salah satu program yang digagas oleh admin Blogger Pemula Indonesia , Kang Hendri. Kang Hendri, telah mencetuskan sebuah ide yang luar biasa (menurut saya), yakni: blogwalking . Tentunya, bagi setiap blogger yang ingin blog-nya berkembang, kehadiran setiap pengu

Sopir Kaya @kangwiguk

Selama ini kita sering berpandangan, bahwa orang-orang kaya selalu didominasi oleh para pengusaha; pemilik industri-industri besar dan semacamnya. Memang sih, hal itu banyak benarnya, namun siapa sangka jika seseorang yang berprofesi sebagai seorang driver pun mampu meraup kekayaan yang berlimpah. Tak percaya?! Seorang konglomerat dari Hongkong, Li KA Shing, orang terkaya ke-20 di dunia versi Majalah Forbes tahun 2014 dengan jumlah kekayaan sebesar USD 31 milliar, menuturkan: saat ia berencana memensiunkan sopirnya yang telah bekerja selama 30 tahun, Li Ka Shing bermaksud untuk memberikan uang pensiun sebesar 2 juta HKD, mengingat dedikasi sang sopir yang dirasa cukup tinggi selama bekerja, maka diberikanlah cek sejumlah tersebut kepada sang sopir. Namun diluar dugaan, Sang sopir menolak dengan sopan seraya berkata, "Tidak perlu, kalau 10-20 juta dolar, saya masih ada." Demi mendapat jawaban tersebut, Li kaget!